Kamis, 09 September 2021

AC STANDING FLOOR SOLO

CS RENTAL Adalah usaha yang bergerak di bidang Jasa untuk penyewaan Alat-alat pesta seperti Ulang tahun, Pernikahan, Hajatan dan Panggung

Sewa kipas air solo,sewa kipas embun solo,sewa misty fan solo,sewa kipas embun air solo,sewa blower air solo,sewa ac solo,sewa ac 5pk solo,sewa genset solo.

untuk Acara Pesta dan Pernikahan


HUB CS RENTAL

Dikenal juga dengan Kipas Angin Embun. Misty Fan menyemburkan butiran-butiran udara seperti embung untuk memberikan kesejukan udara di area sekitarnya. Cocok digunakan untuk berbagai kegiatan outdoor dan indoor dengan kebutuhan daya listrik yang rendah.

Sewa Misty Fan Solo | Penyewaan Kipas Pendingin Solo | Sewa Kipas Solo Embur | Sewa kipas air solo | Fan Outdoor Solo Menyewa Kipas Misty Solo, Penyewaan Solo Kipas Pendingin, Sewa Kipas Embun, Bagi Mereka yang Tidak Memahami Apa Yang Misty Fan, Jutity disebut Kipas Colling adalah penggemar yang keren untuk mengirimkan air dan menghasilkan embun, jadi udara dibuat menjadi teduh . NTUK Misty Fan / Kipas pendingin sering digunakan untuk pernikahan, rapat, reuni, ulang tahun, ulang tahun, pertemuan, Arisan juga berlaku untuk keperluan outdoor. Kami melayani penyewaan penggemar air dengan harga termurah, mudah dan terjangkau bagi Anda yang ingin menginginkan menerapkan layanan kami untuk kelancaran dari berbagai acara penting Anda. Dengan operasi yang andal siap melayani Handle Anda dalam 24/7 dalam seminggu. Kami melayani penyewaan penggemar air murah untuk berbagai acara penting, baik untuk pernikahan, pernikahan, peristiwa sah dan tidak resmi, peristiwa negara, rapat, acara acara, acara bazaar, dan banyak lainnya.

Produk dan Layanan Unggulan Kami



SEWA STANDING AC



SEWA KIPAS EMBUN



SEWA MISTY FUN



SEWA GENDSET

DAFTAR HARGA

portofolio

STANDING AC

Solusi pendingin udara untuk kesuksesan acara Anda. Satu unit AC Standing ini Mampu menyejukkan udara di ruangan dengan luas 25M2. Daya yang dibutuhkan per Unit sebesar 5000 watt Harga sewa : @ Nego/hari

ORDER SEKARANG

portofolio

Misty Fan

Dikenal juga dengan Kipas Angin Embun. Misty Fan menyemburkan butiran-butiran air seperti embun guna memberikan kesejukan udara di area sekitarnya. Cocok digunakan untuk berbagai kegiatan outdoor dan indoor dengan kebutuhan daya listrik yang rendah Harga sewa : @ Nego/hari

ORDER SEKARANG

portofolio

KURSI FURTORA

Kursi yang eksklusif dan berkualitas. Pilihan tepat untuk digunakan untuk acara resmi maupun pesta. Menampilkan kesan mewah dan berkelas. Harga sewa : Dengan cover : @ Nego/hari Tanpa cover : @ Nego/hari *Minimum order 50 buah.

ORDER SEKARANG

portofolio

GENDSET

Menyediakan Sewa genset murah di SOLO JATENG dan Open kapasitas besar untuk harian dan bulanan seluruh wilayah Indonesia. Kami menyediakan sewa genset mulai kapasitas 25 KVA – 2000 KVA. Kebutuhan sewa genset yang tinggi terutama untuk backup listrik kantor, pabrik, industri dan mesin menyebabkan tingginya permintaan akan layanan sewa genset yang berkualitas dan profesional, untuk itu kami hadir sebagai solusi penyedia layanan sewa genset yang terbaik di indonesia.

ORDER SEKARANG

ALL PRODUK CS-RENTAL

Alamat CS-RENTAL

IMG-20210903-185557

KONTAK CS-RENTAL

Jl.Jenggolo V Rt.01/08 Nusukan SOLO

Jam Kerja: 08.00 - 00.00 WIB

No HP: 0857-2500-9290

Blog Post

Related Post

Back to Top